skip to main |
skip to sidebar

family in rohis
gimana sih rasanya patah hati pengen tau dehkenapa orang yang patah hati sampe ada yang nekat bunuh diripadahal kalau gak mau patah hati janya jatuh cinta donk?tapi karna w udah banyak dicurhatin banyak temen w ternta patah hati itu sakit bangetw sih belum pernah ngerasain tuhterlalu banyak bikin orang patah hati .....itu wcara-cara bikin patah hati :1.tolak orang yang suka sama lo (dengan tegas lo)2.jangan kasih kesempatan buat si dia dketin kamu3.liatin kalau lu udah punya gebetan barusegitu aja dech yang w tau tentang patah hati ada yang mau curhat??
jodoh itu ada gak sich???kenapa ya setiap orang yang minta w jodohin malahan minta supaya dibatalin padahal orang nya udah keburu tau ada yang suka sama diaaneh banget sih??kenapa sih semua orang gak bisa cari jodohnya sendiri sampe harus minta bantuan orang lain??padahal ALLAH udah buatin jodoh buat masing2 manusia tapi kita di tuntut untuk mencari yang paling baikpernah gak sich orang punya jodoh 2 atau lebih??ada lo orang yang punya jodoh lebih dari 2 karna mungkin orang itu dapat adil dengan pasangan nyaitu yang penting dalam srbuah kehidupanapa kalian percaya yang namanya cinta ??kalau w sih percaya karna cinta bikin orang jadi sayang dan rindu pengen ketemu sama pujaanseperti cintaku pada ALLAH