gimana sih rasanya patah hati pengen tau deh
kenapa orang yang patah hati sampe ada yang nekat bunuh diri
padahal kalau gak mau patah hati janya jatuh cinta donk?
tapi karna w udah banyak dicurhatin banyak temen w ternta patah hati itu sakit banget
w sih belum pernah ngerasain tuh
terlalu banyak bikin orang patah hati .....itu w
cara-cara bikin patah hati :
1.tolak orang yang suka sama lo (dengan tegas lo)
2.jangan kasih kesempatan buat si dia dketin kamu
3.liatin kalau lu udah punya gebetan baru
segitu aja dech yang w tau tentang patah hati ada yang mau curhat??
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
.jpg)
rasanya patah hati ? hahaha . cobain deh sa . pst lo ngerti knp org" itu berbuat kaya gtu krn ptah hati .. dulu juga gw kaya lo . gak ngerti , pas ngerasain . nyesek ! haha . dan jd tau alsnnya .. :D
BalasHapusMANG PALING ANEH DAH AKHWAT KITA YG SATU INI CKCKCKCK.........
BalasHapus